Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Piramida Ekologi yang Tidak Pernah Ditemukan Dalam Keadaan Terbalik adalah?

Piramida ekologi yang tidak pernah ditemukan dalam keadaan terbalik adalah

Jawaban

Piramida ekologi yang tidak pernah ditemukan dalam keadaan terbalik adalah piramida energi, karena kedua piramida lainnya yaitu piramida jumlah dan piramida biomassa, keduanya terbalik.

Penjelasan

Alasan lainnya adalah karena perpindahan energi yang dilakukan ke tingkat trofik yang lebih tinggi adalah 10% dari energi tingkat trofik sebelumnya pola ini tidak akan pernah bisa dibalik.

Piramida energi adalah gambaran bagaimana energi mengalir dalam sebuah ekosistem, dari tingkat trofik satu ke yang lainnya.

Fungsi dari piramida ekologi sendiri adalah untuk menunjukan gambaran perbandingan antar trofik pada suatu ekosistem. Secara umum dalam pembahasan kali ini, terdapat tiga macam piramida ekologi yaitu piramida jumlah, piramida biomassa, dan piramida energi.

Piramida energi lebih mampu memberikan informasi yang lebih akurat dan dapat menjelaskan bagaimana terjadinya aliran energi dalam suatu ekosistem. Pada piramida energi terjadi pengurangan sejumlah energi yang dimiliki atau yang tersedia pada tiap tingkat trofiknya secara berturut-turut.

Kesimpulan

Pertanyaan piramida ekologi yang tidak pernah ditemukan dalam keadaan terbalik adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan piramida ekologi yang tidak pernah ditemukan dalam keadaan terbalik adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan piramida ekologi yang tidak pernah ditemukan dalam keadaan terbalik adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan piramida ekologi yang tidak pernah ditemukan dalam keadaan terbalik adalah yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.