Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat Musik Kecapi Dimainkan dengan Cara di?

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Alat musik kecapi dimainkan dengan cara di" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Alat Musik Kecapi Dimainkan dengan Cara Di

Alat Musik Kecapi Dimainkan dengan Cara Di

Alat musik kecapi dimainkan dengan cara dipetik, yaitu dengan leher (baik ditekan atau tidak) dan punggung dalam yang melingkupi rongga berlubang, biasanya dengan lubang suara atau lubang di badan.

Lebih khusus, istilah "kecapi" dapat merujuk pada instrumen dari keluarga kecapi Eropa. Istilah ini juga merujuk secara umum pada instrumen string yang memiliki string yang berjalan di bidang yang sejajar dengan tabel suara (dalam sistem Hornbostel-Sachs).

String melekat pada pasak atau pasak di ujung leher, yang memiliki beberapa jenis mekanisme putar untuk memungkinkan pemain untuk mengencangkan ketegangan pada tali atau melonggarkan ketegangan sebelum bermain (yang masing-masing menaikkan atau menurunkan nada tali) ), sehingga setiap string disetel ke nada tertentu (atau nada).

Kecapi dipetik atau dipetik dengan satu tangan sedangkan tangan lainnya "fret" (menekan ke bawah) string pada fingerboard leher.

Dengan menekan senar pada tempat fingerboard yang berbeda, pemain dapat memperpendek atau memperpanjang bagian dari senar yang bergetar, sehingga menghasilkan nada yang lebih tinggi atau lebih rendah (catatan).

Pertanyaan alat musik kecapi dimainkan dengan cara di kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan alat musik kecapi dimainkan dengan cara di yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan alat musik kecapi dimainkan dengan cara di melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan alat musik kecapi dimainkan dengan cara di yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.