Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut yang Bukan Merupakan Hak Asasi Manusia adalah

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Berikut yang bukan merupakan hak asasi manusia adalah" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Berikut yang Bukan Merupakan Hak Asasi Manusia adalah

Berikut yang Bukan Merupakan Hak Asasi Manusia adalah

Berikut yang bukan merupakan hak asasi manusia adalah Buy Rights. Karena pada dasarnya macam-macam HAM yaitu 1). Hak Asasi Pribadi (Personal Rights). 2). Hak Asasi Politik (Political Rights). 3). Hak Asasi Hukum (Legal equality Rights).

4). Hak Asasi Ekonomi (property Rights). 5). Hak Asasi Peradilan (Procedural Rights). 6). Hak Asasi Sosial Budaya (Socila Culture Rights).

Hak Asasi Pribadi (Personal Rights) adalah 1). Hak kebebasan untuk bergerak, bepergian dan berpindah-pndah tempat. 2). Hak kebebasan mengeluarkan atau menyatakan pendapat. 3). Hak kebebasan memilih dan aktif di organisasi atau perkumpulan. 4). Hak kebebasan untuk memilih, memeluk, dan menjalankan agama dan kepercayaan yang diyakini masing-masing.

Hak Asasi Politik (Political Rights) adalah 1). Hak untuk memilih dan dipilih dalam suatu pemilihan. 2). hak ikut serta dalam kegiatan pemerintahan. 3). Hak membuat dan mendirikan parpol / partai politik dan organisasi politik lainnya. 4). Hak untuk membuat dan mengajukan suatu usulan petisi.

Hak Asasi Hukum (Legal equality Rights) adalah 1). Hak mendapatkan perlakuan yang sama dalam hukum dan pemerintahan. 2). Hak untuk menjadi pegawai negeri sipil / pns. 3). Hak mendapat layanan dan perlindungan hukum.

Hak Asasi Ekonomi (Property Rights) adalah 1). Hak kebebasan melakukan kegiatan jual beli. 2). Hak kebebasan mengadakan perjanjian kontrak. 3). Hak kebebasan menyelenggarakan sewa-menyewa, hutang-piutang, dll. 4). Hak kebebasan untuk memiliki susuatu. 5). Hak memiliki dan mendapatkan pekerjaan yang layak.

Hak Asasi Peradilan (Procedural Rights) adalah 1). Hak mendapat pembelaan hukum di pengadilan. 2). Hak persamaan atas perlakuan penggeledahan, penangkapan, penahanan dan penyelidikan di mata hukum.

Hak Asasi Sosial Budaya (Socila Culture Rights) adalah 1). Hak menentukan, memilih dan mendapatkan pendidikan. 2). Hak mendapatkan pengajaran. 3). Hak untuk mengembangkan budaya yang sesuai dengan bakat dan minat.

Pertanyaan berikut yang bukan merupakan hak asasi manusia adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan berikut yang bukan merupakan hak asasi manusia adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan berikut yang bukan merupakan hak asasi manusia adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan berikut yang bukan merupakan hak asasi manusia adalah yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.