Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalam Pertandingan Bola Basket Seorang Pemain Dinyatakan Melakukan Walking Jika

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Dalam pertandingan bola basket seorang pemain dinyatakan melakukan walking jika" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Dalam Pertandingan Bola Basket Seorang Pemain Dinyatakan Melakukan Walking Jika

Dalam Pertandingan Bola Basket Seorang Pemain Dinyatakan Melakukan Walking Jika

Dalam pertandingan bola basket seorang pemain dinyatakan melakukan walking jika pemain membawa bola lebih dari dua langkah tanpa melakukan dribble

Personal foul adalah pelanggaran yang dilakukan oleh seorang pemain.

Technical foul adalah pelanggaran yang terjadi akibat pemain atau official team berlaku kasar kepada perangkat pertandingan.

Walking atau biasa disebut travelling adalah pelanggaran yang dilakukan karena pemain membawa bola lebih dari dua langkah tanpa mendribble bola.

Offensive 3 second adalah pelanggaran yang terjadi akibat pemain diam selama 3 detik di paint area lawan.

Pertanyaan dalam pertandingan bola basket seorang pemain dinyatakan melakukan walking jika kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan dalam pertandingan bola basket seorang pemain dinyatakan melakukan walking jika yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan dalam pertandingan bola basket seorang pemain dinyatakan melakukan walking jika melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan dalam pertandingan bola basket seorang pemain dinyatakan melakukan walking jika yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.