Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fondasi Dasar Untuk Menciptakan Suatu Karya Disebut

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Fondasi dasar untuk menciptakan suatu karya disebut" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Fondasi Dasar Untuk Menciptakan Suatu Karya Disebut

Fondasi Dasar Untuk Menciptakan Suatu Karya Disebut

Fondasi dasar untuk menciptakan suatu karya disebut ide. Ide adalah rancangan yang tersusun di dalam pikiran atau perasaan yang benar-benar menyelimuti pikiran.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ide adalah rancangan yang tersusun di pikiran. Artinya sama dengan gagasan atau cita-cita.

Ide dalam kajian Filsafat Yunani maupun Filsafat Islam menyangkut suatu gambaran imajinal utuh yang melintas cepat.

Misalnya: ide tentang sendok, muncul dalam bentuk sendok yang utuh di pikiran

Selama ide belum dituangkan menjadi suatu konsep dengan tulisan maupun gambar yang nyata, maka ide masih berada di dalam pikiran.

Ide yang sudah dinyatakan menjadi suatu perbuatan adalah karya cipta. Untuk mengubah ide menjadi karya cipta dilakukan serangkaian proses berpikir yang logis dan seringkali realisasinya memerlukan usaha yang terus menerus sehingga antara ide awal yang muncul di pikiran dan karya cipta satu sama lain saling bersesuaian sebagai kenyataan.

Alam Pikiran Yunani menjangkau pengertian Ide Ideal atau Ide Sempurna. Dari pemikiran tentang yang sempurna itu lahirlah gagasan-gagaan tentang ketuhanan sebagai Ide Ideal Tertinggi yang dapat dipikirkan dan dirasakan oleh manusia keberadaannya yaitu tentang Pencipta Makhluk atau Tuhan.

Pertanyaan fondasi dasar untuk menciptakan suatu karya disebut kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan fondasi dasar untuk menciptakan suatu karya disebut yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan fondasi dasar untuk menciptakan suatu karya disebut melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan fondasi dasar untuk menciptakan suatu karya disebut yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.