Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Pajak Dalam Perekonomian Khususnya Dalam Bidang Pembangunan

Fungsi Pajak Dalam Perekonomian Khususnya Dalam Bidang Pembangunan

Fungsi Pajak Dalam Perekonomian Khususnya Dalam Bidang Pembangunan

Fungsi pajak dalam perekonomian khususnya dalam bidang pembangunan adalah diguanakn untuk membiayai pembangunan nasional, contohnya yaitu pembunan rel kereta api, pelabuhan, bendungan, bandara.

Penjelasan

Pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa berdasarkan undang-undang.

Dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

Pajak pada dasarnya memili 4 (empat) fungsi yaitu fungsi anggaran, fungsi mengatur, fungsi stabilitas, dan fungsi retribusi pendapatan.

Kesimpulan

Pertanyaan fungsi pajak dalam perekonomian khususnya dalam bidang pembangunan kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan fungsi pajak dalam perekonomian khususnya dalam bidang pembangunan yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan fungsi pajak dalam perekonomian khususnya dalam bidang pembangunan melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan fungsi pajak dalam perekonomian khususnya dalam bidang pembangunan yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.