Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerakan Bola Hasil Passing Bawah dalam Bola Voli adalah

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Gerakan bola hasil passing bawah dalam bola voli adalah" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Gerakan Bola Hasil Passing Bawah dalam Bola Voli adalah

Gerakan Bola Hasil Passing Bawah dalam Bola Voli adalah

Gerakan bola hasil passing bawah dalam bola voli adalah memantul kearah depan atas. Passing bawah adalah sebuah gerakan atau teknik menerima bola menggunakan kedua tangan.

Passing bawah dilakukan dengan cara sikap tubuh setengah jongkok, lutut ditekuk, kedua tangan dirapatkan lurus.

Saat ada bola datang, posisi lengan pada saat melakukan passing bawah adalah rapat, lurus ke bawah, dan berada di depan dada, serta agak condong ke depan.

Teknik passing bawah sering digunakan untuk menerima bola dari servis lawan. Selain itu, untuk mengambil bola yang rendah pada permainan bola voli menggunakan passing bawah.

Bentuk arah bola yang benar dari hasil melakukan passing bawah bola voli adalah berbentuk seperti parabola, yakni melambung ke atas dan mengarah ke rekan satu tim.

Saat melakukan passing bawah bola voli kita harus memperkirakan ayunan tangan langkah tersebut dilakukan agar tidak melambung terlalu tinggi.

Pertanyaan gerakan bola hasil passing bawah dalam bola voli adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan gerakan bola hasil passing bawah dalam bola voli adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan gerakan bola hasil passing bawah dalam bola voli adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan gerakan bola hasil passing bawah dalam bola voli adalah yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs https://www.google.com/search?q=gerakan+bola+hasil+passing+bawah+dalam+bola+voli+adalah