Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hydra Berkembang Biak dengan Cara

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Hydra berkembang biak dengan cara" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Hydra Berkembang Biak dengan Cara

Hydra Berkembang Biak dengan Cara

Hydra berkembang biak dengan cara tunas, yaitu penonjolan yang terdapat pada bagian tubuh induknya yang beberapa lama kemudian penonjolan itu akan lepas dan terbentuklah individu baru.

Cara tersebut ditempuh dengan cara aseksual yaitu tidak kawin. Selain itu, Hydra juga berkembang biak dengan cara seksual (kawin).

Hydra adalah genus dari hewan air tawar kecil. Hydra juga merupakan hewan pemangsa yang termasuk dalam filum cnidaria dan kelas hydrozoa. Hydra banyak ditemukan di air tawar yang bersuhu tropis dan tidak tercemar.

Hydra juga termasuk hewan multiseluler yang memiliki tubuh berbentuk tabung. Panjang tubuhnya diperkirakan 10 milimeter. Hydra hanya dapat dilihat menggunakan mikroskop dan tidak bisa dilihat dengan kasat mata.

Pertanyaan hydra berkembang biak dengan cara kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan hydra berkembang biak dengan cara yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan hydra berkembang biak dengan cara melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan hydra berkembang biak dengan cara yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, dari situs https://www.google.com/search?q=hydra+berkembang+biak+dengan+cara