Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ideologi Pancasila Bersumberkan Pada

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Ideologi pancasila bersumberkan pada" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Ideologi Pancasila Bersumberkan Pada

Ideologi Pancasila Bersumberkan Pada

Ideologi pancasila bersumberkan pada budaya bangsa Indonesia, yaitu nilai-nilai luhur kepribadian bangsa. Ideologi Pancasila adalah pandangan atau nilai-nilai luhur budaya dan religius yang digunakan bangsa Indonesia.

ideologi pancasila merupakan kumpulan nilai dan norma yang menjadi landasan keyakinan dan cara berpikir untuk mencapai tujuan dengan berdasar kepada lima sila dalam pancasila.

Jadi, selain bunyi kelima sila pancasila yang harus kita hafal dan pahami, penting juga untuk mengetahui mengenai ideologi pancasila. Dengan begitu, kecintaan terhadap negara ini akan makin bertambah.

Pancasila tak hanya berkedudukan sebagai dasar negara, tetapi juga sebagai ideologi nasional bangsa Indonesia.

Pancasila ialah sebagai ideologi yang mempunyai makna sebagai berikut:

Nilai-nilai yang tercantum di dalam Pancasila itu menjadi cita-cita normatif penyelenggaraan bernegara.

Nilai-nilai yang tercantum di dalam Pancasila ini merupakan nilai yang disepakati secara bersama, oleh karena itu menjadi satu di antara sarana di dalam pemersatu (integrasi) masyarakat Indonesia.

Pertanyaan ideologi pancasila bersumberkan pada kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan ideologi pancasila bersumberkan pada yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan ideologi pancasila bersumberkan pada melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan ideologi pancasila bersumberkan pada yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, dari situs https://www.google.com/search?q=ideologi+pancasila+bersumberkan+pada