Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Induk Organisasi Sepak Bola Internasional adalah

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Induk organisasi sepak bola internasional adalah" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Induk Organisasi Sepak Bola Internasional adalah

Induk Organisasi Sepak Bola Internasional adalah

Induk organisasi sepak bola internasional adalah Federation Internationale de Football Association, disingkat FIFA. FIFA bermarkas di Zurich dan memiliki 211 anggota assoasi. FIFA didirikan di Paris pada 21 Mei 1904.

FIFA didirikan oleh Perancis, Belgia, Denmark, Belanda, Spanyol, Swiss serta Swedia. Kejuaraan dunia sepak bola pertama kali diadakan di Uruguay, pada 1930.

Perwakilan yang hadir membentuk FIFA kala itu adalah Robert Guerin dan Andre Espir (Perancis), Louis Muhlinghaus dan Max Kahn (Belgia), Andre Espir (Spanyol, dalam hal ini Real Madrid), Ludvig Sylow (Denmark), Carl Anton Wilhelm Hirschman (Belanda), Victor E Schneider (Swiss), Swedia.

Adapun markas besar federasi sepak bola dunia berada di Zurich, Swiss.

Setelah FIFA resmi berdiri, induk organisasi sepak bola dunia itu memperkenalkan pesta olahraga sepak bola terbesar di dunia, yaitu Piala Dunia.

Pertanyaan induk organisasi sepak bola internasional adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan induk organisasi sepak bola internasional adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan induk organisasi sepak bola internasional adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan induk organisasi sepak bola internasional adalah yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, dari situs https://www.google.com/search?q=induk+organisasi+sepak+bola+internasional+adalah