Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jika Bola Keluar Dari Garis Samping Lapangan Apa yang Hendak Dilakukan

Jika Bola Keluar Dari Garis Samping Lapangan Apa yang Hendak Dilakukan

Jika Bola Keluar Dari Garis Samping Lapangan Apa yang Hendak Dilakukan

Jika bola keluar dari garis samping lapangan apa yang hendak dilakukan adalah lemparan kedalam atau throw in, yaitu melempar bola kearah yang ditentukan dengan cara bola diangkat keatas kepala.

Penjelasan

>

Bola keluar melewati garis samping lapangan sepakbola, maka permainan dilanjutkan dengan lemparan ke dalam.

Bola yang keluar dari garis samping lapangan bila perlu diputuskan oleh hakim garis untuk menentukan hak sebuah tim untuk melakukan lemparan ke dalam.

Istilah throw-in dalam permainan sepak bola berarti lemparan ke dalam. hal ini dilakukan oleh pemain pihak penyerang, apabila bola keluar lapangan melalui garis samping baik melambung atau menggelinding, dan bola terakhir disentuh oleh pemain bertahan.

Berikut cara melakukan lemparan kedalam atau throw in:

Pemain yang melempar bola menghadap lapangan permainan.

Kedua kaki dari pemain yang melakukan lemparan ke dalam berada di luar garis batas lapangan.

Seorang pemain harus melakukan lemparan ke dalam memakai dua tangan dari belakang kepala.

Titik diambilnya lemparan ke dalam merupakan tempat di mana bola bergulir keluar lapangan.

Kesimpulan

Pertanyaan jika bola keluar dari garis samping lapangan apa yang hendak dilakukan kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan jika bola keluar dari garis samping lapangan apa yang hendak dilakukan yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan jika bola keluar dari garis samping lapangan apa yang hendak dilakukan melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan jika bola keluar dari garis samping lapangan apa yang hendak dilakukan yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.