Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komponen Fisik yang Membentuk Sistem Komputer adalah

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Komponen fisik yang membentuk sistem komputer adalah" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Komponen Fisik yang Membentuk Sistem Komputer adalah

Komponen Fisik yang Membentuk Sistem Komputer adalah

Komponen fisik yang membentuk sistem komputer adalah hardware atau perangkat keras. Hardware (Perangkat Keras) adalah semua jenis komponen fisiknya dapat terlihat secara kasat mata atau dapat dirasakan secara langsung.

Jadi bisa dikatakan jika hardware adalah peralatan fisik komputer yang berguna untuk melakukan proses input, proses, dan output.

Beberapa diantaranya seperti RAM, CPU, mouse, keyboard, scanner, monitor, printer, dan masih banyak lagi.

Selain itu, hardware umumnya juga terlihat sebagai bentuk output dari setiap proses sistem operasi sebuah komputer.

Akan tetapi untuk mendukung kerja perangkat tersebut tetap diperlukan software atau perangkat lunak tertentu.

Dengan begitu setiap perintah yang diinginkan dapat beroperasi dengan baik.

Pertanyaan komponen fisik yang membentuk sistem komputer adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan komponen fisik yang membentuk sistem komputer adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan komponen fisik yang membentuk sistem komputer adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan komponen fisik yang membentuk sistem komputer adalah yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, dari situs https://www.google.com/search?q=komponen+fisik+yang+membentuk+sistem+komputer+adalah