Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lingkaran Tengah Pada Lapangan Sepak Bola Berukuran

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Lingkaran tengah pada lapangan sepak bola berukuran" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Lingkaran Tengah Pada Lapangan Sepak Bola Berukuran

Lingkaran Tengah Pada Lapangan Sepak Bola Berukuran

Lingkaran tengah pada lapangan sepak bola berukuran radius 9,5 m. Lingkaran pusat adalah istilah lain untuk garis melingkar dengan jari-jari 9.5 m (10 yard) di tengah area lapangan.

Sisi kanan dan kiri lapangan yang membatasi antara wilayah permainan dan wilayah luar disebut "garis lapangan" (panjang lapangan), sementara sisi lain (lebar lapangan) di area pertahanan disebut garis gawang.

Panjang lapangan harus berukuran antara 90 hingga 120 meter (100 hingga 110 meter untuk pertandingan resmi tingkat internasional), dan lebar lapangan antara 45 hingga 90 meter (64 dan 75 meter untuk pertandingan resmi tingkat internasional) dan harus berbentuk persegi panjang.

Semua garis harus memiliki luas yang sama dan tidak melebihi 12 cm (5 inchi). Keempat sudut lapangan harus dibatasi oleh bendera sudut.

Pertanyaan lingkaran tengah pada lapangan sepak bola berukuran kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan lingkaran tengah pada lapangan sepak bola berukuran yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan lingkaran tengah pada lapangan sepak bola berukuran melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan lingkaran tengah pada lapangan sepak bola berukuran yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, dari situs https://www.google.com/search?q=lingkaran+tengah+pada+lapangan+sepak+bola+berukuran