Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Pemain Bola Basket Tidak Diperkenankan Menahan Atau Memegang Bola Tanpa Dimainkan Lebih dari

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Seorang pemain bola basket tidak diperkenankan menahan atau memegang bola tanpa dimainkan lebih dari" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Seorang Pemain Bola Basket Tidak Diperkenankan Menahan Atau Memegang Bola Tanpa Dimainkan Lebih dari

Seorang Pemain Bola Basket Tidak Diperkenankan Menahan Atau Memegang Bola Tanpa Dimainkan Lebih dari

Seorang pemain bola basket tidak diperkenankan menahan atau memegang bola tanpa dimainkan lebih dari 5 (lima) detik, peraturan ini sering disebut sebagai 5 Seconds Violation.

Seorang pemain tidak boleh menahan bola lebih dari lima detik tanpa melakukan usaha apa pun yaitu menembak, mengumpan, atau memantulkan bola (dribble).

Apabila seorang pemain menahan bola lebih dari lima detik dan dia tidak melakukan gerakan apa pun ketika dijaga oleh lawan, maka pemain tersebut dianggap melakukan 5 seconds violation.

Hukuman untuk pelanggaran peraturan 5 detik dalam permainan bola basket adalah si kulit bulat diberikan ke lawan melalui throw-in atau lemparan ke dalam

Pertanyaan seorang pemain bola basket tidak diperkenankan menahan atau memegang bola tanpa dimainkan lebih dari kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan seorang pemain bola basket tidak diperkenankan menahan atau memegang bola tanpa dimainkan lebih dari yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan seorang pemain bola basket tidak diperkenankan menahan atau memegang bola tanpa dimainkan lebih dari melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan seorang pemain bola basket tidak diperkenankan menahan atau memegang bola tanpa dimainkan lebih dari yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.