Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis

Berikut tujuh aplikasi edit video bebas watermark gratis yang bisa kamu gunakan di smartphone kamu. Semuanya tersedia secara resmi di Google Play Store dan AppStore.

Aplikasi pengeditan video sangat diminati saat ini. Dengan kemajuan dunia digital, pembuatan video kini hanya bisa mengandalkan smartphone.

Anda dapat menggunakan aplikasi yang dapat diunduh ke ponsel cerdas Anda untuk mengedit video dan menjadi kreatif. Aplikasi pengeditan video

Tdak hanya mudah digunakan, tetapi juga dapat membuat pekerjaan Anda menyenangkan dan berkualitas tinggi jika Anda hanya mengedit dengan ponsel cerdas Anda.

Di era digital, Anda dapat melakukan hampir semua hal dengan smartphone Anda.

Salah satunya adalah video dapat dengan mudah diedit meski tanpa watermark.

Watermark sendiri adalah tanda atau pola yang terlihat seperti bayangan atau font yang blur. Adanya watermark akan mempengaruhi tampilan video secara keseluruhan.

Bagi yang menginginkan aplikasi gratis, ada beberapa aplikasi edit video tanpa watermark di Google Play Store dan App Store.

Berikut 7 aplikasi edit video non-watermark yang dirangkum oleh Kapandroid.com untuk Anda.

1. VN Video Editor Maker Vlog Now

Aplikasi edit video watermark gratis yang bisa kamu coba adalah VN Video Editor Maker Vlog Now.Seperti namanya, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengedit atau membuat blog video dengan smartphone mereka.

VN Video Editor Maker Vlog Now Aplikasi untuk mengedit video tanpa watermark ini juga berisi berbagai macam fungsi, seperti efek video, musik, subtitle dan fungsi standar lainnya.

2. Aplikasi FilmoraGo

Meski menggunakan aplikasi edit video versi gratis tanpa watermark, pengguna tetap bisa mengakses banyak fitur keren. Ini termasuk memotong klip, menambahkan subtitle, menambahkan efek dan banyak fungsi pengeditan berguna lainnya.

Salah satu hal yang membuat FilmoraGo menjadi favorit banyak pengguna adalah tidak menambahkan watermark pada video yang sudah jadi.

3. Inshot

Inshot juga dikenal dengan berbagai fitur pengeditannya yang membuat video yang diedit dengan aplikasi tampak hebat.

Ada juga berbagai fungsi, seperti efek, stiker, dan Anda dapat menghapus watermark secara gratis.

Aplikasi edit video tanpa watermark Anda dapat mengunduh InShot Video Editor dari Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone).

4. Quik

Aplikasi pengeditan video tanpa tanda air ini dikembangkan oleh produsen kamera olahraga terkenal GoPro.

Awalnya digunakan untuk mengedit video di kamera. Tapi sekarang Quik gratis untuk Android.

Ada juga banyak fungsi, mulai dari pengeditan sederhana hingga otomatis hingga musik latar yang ditentukan.

5. Adob​​e Premiere Rush

Siapapun yang suka mengedit video pasti tahu yang namanya Adobe Premiere.

Sebelumnya, Adobe Premiere Rush bernama Adobe Premiere Clip. Aplikasi pengeditan video watermark gratis ini memiliki fungsi pengeditan video standar. Sayangnya, ini lebih dioptimalkan untuk video horizontal.

6. PowerDirector

Aplikasi edit video bebas watermark gratis berikutnya, PowerDirector, tersedia untuk smartphone Android dan iOS. PowerDirector menyederhanakan pengalaman pengguna, bahkan untuk pemula.

Tampilannya juga seperti aplikasi edit video di PC atau laptop. Dengan menggunakan aplikasi pengeditan video bebas tanda air ini, Anda dapat dengan mudah menyisipkan berbagai elemen untuk menyempurnakan efek video Anda, termasuk efek, transisi, stiker, dan suara.

7. VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi edit video gratis terpopuler di smartphone, terutama bagi yang masih mencoba mengedit video di smartphone. Untuk menguji aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis langsung dari Google Play Store atau Apple Store.

Selain tampilannya yang sederhana, terdapat lebih dari 200 filter, efek menarik, input teks, dan opsi untuk mengatur kecepatan video.

Proses editing di VivaVideo sangat sederhana karena menggunakan user interface berbasis storyboard.

Namun, pilihan musik latar gratis masih sangat sedikit. Jika ingin lebih variatif, kamu bisa menggunakan aplikasi berbayar VivaVideo Pro.

Diatas adalah tujuh aplikasi edit video watermarkless gratis yang bisa kamu gunakan di smartphone kamu. semoga berhasil.