Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Merinding: 7 Aplikasi Pendeteksi Hantu yang Dilarang di Play Store

Bikin Merinding 7 Aplikasi Pendeteksi Hantu yang Dilarang di Play Store

Aplikasi pendeteksi hantu mungkin tampak konyol bagi sebagian orang, terutama mereka yang tidak percaya dengan keberadaan hantu.

Ada ribuan aplikasi di Google Play store yang telah dinyatakan oleh pengembang untuk mendeteksi hantu.

Namun, ternyata setelah berulang kali mencoba mendeteksi gambar hantu di Play Store, aplikasi tidak berfungsi seperti yang diharapkan. Aplikasi ini tidak mendeteksi hantu, tetapi menampilkan banyak iklan yang mengganggu.

Aplikasi pendeteksi hantu yang sebenarnya telah dilarang dari Play Store, tetapi jangan khawatir, Anda masih dapat mengunduhnya dari Apk Pure, Uptodown, dan situs penyedia aplikasi lainnya.

Jika Anda ingin tahu, berikut adalah beberapa aplikasi pendeteksi hantu terbaik yang dilarang oleh Play Store.

Aplikasi Pendeteksi Terbarik Real Time

1. Ghost Recorder

Aplikasi pertama Ghost Recorder adalah aplikasi yang memungkinkan Anda merekam suara hantu atau hantu dan menemukan hantu.

Ghost Recorder percaya bahwa ada lebih dari 1 juta pengguna, tetapi tidak disarankan untuk anak di bawah umur.

2. Ghost Detector - Deteksi Hantu

Aplikasi Ghost Detector ini sama dengan aplikasi pertama, Ghost Detector adalah salah satu aplikasi berburu hantu yang tidak tersedia di Play Store. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda perlu mengunduhnya dari Pure Apk, Mobo Market atau dari atas ke bawah.

Aplikasi Ghost Detector direkomendasikan untuk semua orang yang suka melakukan inspeksi internal di tempat-tempat menawan. Untuk mengetahui keberadaan spirit dari aplikasi ini, klik saja tombol "Scan".

Detektor hantu secara otomatis menampilkan informasi apakah ada hantu di sekitar Anda.

3. Ghost Observer - Lihat Hantu

Ini adalah aplikasi keren yang dapat mengubah kamera ponsel cerdas Anda menjadi alat pendeteksi hantu.

Hantu yang terlihat di aplikasi terlihat sangat nyata dan pasti akan membuat Anda merinding.

Jika Anda tidak memiliki keberanian, jangan mencoba menggunakan aplikasi ini sendiri.

4. Ghost Radar Camera - Perekam Setan

Ghost Radar Camera melengkapi daftar panjang aplikasi berburu hantu terbaik yang tersedia saat ini. Sama seperti aplikasi di atas, Ghost Radar Camera juga mengubah kamera standar smartphone Anda menjadi pendeteksi hantu.

Ghost Radar Camera memiliki akurasi di atas rata-rata dalam mendeteksi hantu.Tidak heran jika Ghost Radar Camera banyak digunakan oleh para pemburu hantu YouTube.

5. Ghost Locator

Pernahkah Anda mendengar suara misterius di kamar mandi? Hati-hati, karena bisa jadi itu adalah suara hantu yang akan mengikuti Anda kemanapun Anda pergi.

Anda tentu saja dapat menggunakan aplikasi bernama Ghost Locator, yang dapat memberikan informasi akurat tentang apakah ada hantu di sekitar Anda.

6. Real Ghost Detector Pro

Aplikasi selanjutnya adalah 12.9 MB Real Ghost Detector Pro.Meskipun aplikasinya sangat kecil, Real Ghost Detector Pro memiliki banyak fitur canggih yang terbukti efektif dalam mendeteksi hantu.

Bahkan pengguna Real Ghost Detector Pro membagikan kesannya di bagian komentar. Menurutnya, melalui aplikasi ini, ia berhasil menemukan karakter anak yang menangis di gudang belakang rumahnya setiap malam.

7. Ghost Sensor

Aplikasi pendeteksi hantu terbaru adalah Ghost Sensor. Ketika ada hantu di sekitar Anda, aplikasi yang dibuat oleh Nextep Ent akan menampilkan indikator merah. Ghost Sensor juga dilengkapi dengan fungsi deteksi supernatural yang memungkinkan Anda berbicara dengan hantu.

Ini adalah 7 aplikasi pendeteksi hantu terbaik untuk menguji intuisi Anda. Untuk menghindari mimpi buruk, jangan pernah mencoba menggunakannya sendiri.