Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100+ Cara Menyimpan Video dari Line Paling Mudah

100+ Cara Menyimpan Video dari Line Paling Mudah

Pertama, cara menyimpan video dari line yang baik dan benar adalah dengan buka aplikasi line dan buka chat. buka video dan tekan ikon download, maka video tersebut akan tersimpan ke galeri.

Video Line ke Galeri

Kedua, cara menyimpan video dari line ke galeri paling mudah adalah dengan buka aplikasi line dan buka chat. buka video dan tekan ikon download, maka video tersebut akan tersimpan ke galeri.

Tanpa Aplikasi

Ketiga, cara menyimpan video dari line tanpa aplikasi adalah dengan buka aplikasi line dan buka chat. buka video dan pilih salin tautan, pergi ke web browser tempelkan tautan tadi, kemudian tekan ikon download, maka video tersebut akan tersimpan ke galeri.

Video Line Kadaluarsa

Keempat, cara menyimpan video dari line yang sudah kadaluarsa adalah dengan buka aplikasi line dan buka chat. buka video dan tekan ikon download, maka video tersebut akan tersimpan ke galeri.

Video Timeline

Kelima, cara menyimpan video dari line timeline ke galeri adalah dengan buka aplikasi line dan buka chat. buka video dan tekan ikon download, maka video tersebut akan tersimpan ke galeri.

Pakai Aplikasi

Keenam, cara menyimpan video dari line pakai aplikasi adalah dengan buka aplikasi line dan buka chat. buka video dan tekan ikon download, maka video tersebut akan tersimpan ke galeri.

Video Profil Line

Ketujuh, Cara menyimpan video dari profil line adalah dengan buka aplikasi line dan buka profil. buka video dan tekan ikon download, maka video tersebut akan tersimpan ke galeri.

Video Call Line

Kedelapan, Cara menyimpan video dari call line adalah dengan membuka android > data > jp.naver.line.android > cache > buda folder mm dan rename semua file menjadi berakhiran .mp4.