Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kualitas HD: 6 Aplikasi Pencari Gambar Terbaik di Android dan iPhone

Kualitas HD 6 Aplikasi Pencari Gambar Terbaik di Android dan iPhone

Melalui aplikasi pencarian gambar, pengguna dapat mencari berbagai hal dengan nyaman, mudah dan cepat.

Anda hanya perlu mengunggah gambar ke aplikasi, dan aplikasi akan mencari informasi tentang gambar yang diunduh sebelumnya.

Jadi pengguna tidak perlu lagi repot mengetik, karena gambar yang dimuat cukup banyak, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Apakah Anda ingin mencoba juga? Pilih dari aplikasi pencarian gambar yang direkomendasikan berikut: iPhone-mudah digunakan saat Anda membutuhkannya.

Daftar Aplikasi Pencari Gambar Terbaik Kualitas HD

1. Google Lens

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah Google Lens. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menemukan segala macam informasi hanya dengan mengunggah gambar.

Setelah memasukkan gambar, Google Lens akan mengidentifikasi gambar/foto dengan menambahkan tautan informasi ke halaman pencarian.

Untuk pengguna Android, Anda dapat menggunakan Google Lens sebagai aplikasi mandiri. Untuk pengguna iOS, Anda dapat mengakses Lens di aplikasi Google Foto. Caranya klik icon lensa di sebelah icon tempat sampah.

2. Photo Sherlock

Kemudian Anda dapat menggunakan Photo Sherlock-Reverse Image Search, yang memiliki antarmuka yang disederhanakan sehingga sangat mudah digunakan oleh semua pengguna.

Aplikasi ini mudah digunakan. Pengguna dapat mencari informasi dengan langsung mengambil gambar atau mengambil gambar dari galeri.

Setelah mengunggah gambar yang ditautkan, pengguna dapat menggunakan fungsi pemotongan yang disediakan.

Fungsi ini memungkinkan Anda untuk memotong gambar agar lebih fokus pada subjek utama. Kemudian Photo Sherlock-Reverse Image Search menarik hasil pencarian gambar Google.

3. Reverse Image Search (MultiEngine)

Reverse Image Search (MultiEngine) sama bagusnya dengan smartphone Android di atas. Aplikasi

Developer THINK FREE tidak hanya untuk pencarian Google, tetapi juga untuk Bing dan Yandex.

memungkinkan pengguna memperoleh informasi yang lebih akurat secara otomatis.Pencarian gambar terbalik (MultiEngine) juga menyediakan serangkaian alat pengeditan.

Alat pengeditan ini dapat digunakan untuk memotong, mencerahkan, mengubah ukuran, dll.

Unduh Reverse Image Search (MultiEngine) dari Google Play Store sekarang untuk menggunakan fitur-fiturnya.

4. Search by Image

Pencarian gambar juga sangat mudah digunakan untuk semua pengguna, yang harus mereka lakukan adalah membuka aplikasi dan mengunduh gambar yang diinginkan.

Sebagai alat pencarian gambar yang sederhana dan efektif, tidak mengherankan jika aplikasi dari pengembang PALM TEAM ini telah diunduh 5 juta kali dari Google Play store.

Saat mencari informasi, cari gambar untuk menemukan objek serupa di Internet. APK ini memungkinkan pengguna untuk membeli produk terkait, mencari gambar, menonton video, dll.

Menariknya, pencarian gambar juga dapat mengatur memori visual dan berbagi objek yang ditemukan dengan orang lain.

5. Verity - Reverse Image Search

Khusus untuk pengguna iPhone, Anda dapat memilih Trueness-Reverse Image Search dan menggunakannya sebagai alat pencarian gambar yang sederhana dan akurat di ponsel Anda.

Pengguna aplikasi ini dapat mengunggah gambar melalui kamera, perpustakaan foto, atau Dropbox. Menariknya, pengguna Veracity Professional Edition dapat menggunakan fungsi pengeditan khusus.

Jadi jika Anda ingin menggunakan Fit-Editing, Anda harus membayar untuk meng-upgrade ke versi profesional.

6. CamFind

Aplikasi pencarian gambar terakhir yang bisa Anda coba adalah CamFind, yang mudah digunakan seperti beberapa aplikasi sebelumnya.

Yang harus Anda lakukan adalah membuka CamFind, mengunggah gambar, dan aplikasi akan mulai mengenali objek.

CamFind dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). Apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

Ini adalah beberapa aplikasi pencarian gambar, Anda dapat memilih apa pun yang Anda inginkan, setiap aplikasi memiliki banyak hal menarik bukan?