Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Gampang: 4 Aplikasi Transfer Kontak dari HP Lama Ke yang Baru

Lebih Gampang 4 Aplikasi Transfer Kontak dari HP Lama Ke yang Baru

Anda dapat mengandalkan aplikasi untuk mentransfer kontak ke telepon lain. Cadangkan informasi kontak Anda dari Android ke iPhone sehingga Anda dapat dengan mudah mentransfernya ke telepon baru.

Aplikasi ini akan memudahkan dan memudahkan kita untuk mentransfer informasi kontak.

Kita tidak perlu memasukkan angka-angka ini satu per satu ke telepon baru, karena ketika kita harus memasukkannya satu per satu, itu menjadi lebih sulit dan memakan waktu lama.

Seperti yang Anda ketahui, kontak adalah informasi yang sangat penting bagi semua orang, karena dengan bantuan mereka, kita dapat dengan mudah menghubungi orang.

Di sisi lain, jika kontak hilang, akan sulit bagi kami untuk menghubungi pemilik kontak.

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan hilangnya kontak, termasuk saat kita berpindah telepon dan tidak menyalinnya atau menyalinnya ke telepon baru.

Untuk mencegah hal ini, Anda sekarang dapat menggunakan berbagai aplikasi untuk mentransfer kontak ke telepon lain.

Daftar aplikasi yang digunakan untuk mentransfer kontak dari telepon lama ke telepon baru

Berikut adalah beberapa aplikasi transfer kontak yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan nyaman.

1. Move ti iOS

Pertama, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Pindah ke iOS. Aplikasi yang dibuat oleh Apple Inc. ini memungkinkan Anda untuk memindahkan semua jenis data dari perangkat non-iOS ke perangkat iOS.

Data ini mencakup kontak, video, foto, dokumen, dan data lainnya. Oleh karena itu, ukuran transfer berbagai jenis data dari ponsel Android ke iPhone dapat bervariasi karena transisi ke iOS.

Juga sangat mudah digunakan, tetapi pertama-tama Anda harus mengunduh aplikasi dari Google Play store.

Jangan khawatir, Pindah ke iOS adalah unduhan gratis. Oleh karena itu, jika Anda memiliki ponsel Android dan iOS, Anda dapat mengandalkan Pindah ke iOS untuk mentransfer data.

2. Copy My Data – Aplikasi Transfer Kontak Terbaik

Apakah Anda ingin menyalin data dengan mudah tanpa menggunakan PC atau perangkat lain? Jika demikian, Anda dapat mempercayai aplikasi yang disebut "Salin Data Saya".

Dikembangkan oleh pengembang Media Mushroom, aplikasi ini memungkinkan Anda menyalin data dari satu ponsel ke ponsel lain melalui jaringan Wi-Fi tanpa menggunakan PC.

Gunakan aplikasi ini untuk mentransfer data tentang kontak, kalender, foto, dan video. Untuk proses transfer, pastikan kedua perangkat terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama, lalu jalankan aplikasi.

Anda juga dapat menggunakan "Salin Data Saya" untuk menyalin data dari satu telepon ke telepon lain dengan cepat dan mudah.

Meskipun aplikasi tambahan harus diinstal, data yang disalin ke saya sangat kecil, hanya 1,7 MB. Bahkan, aplikasi ini telah diunduh oleh 10 juta pengguna!

3. MCBackup - Backup Kontak

Ada aplikasi lain, MCBackup-backup kontak saya, Anda juga dapat mengandalkannya saat mentransfer kontak dari satu ponsel ke ponsel lainnya.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, Anda dapat mencadangkan dan memulihkan kontak di telepon Anda tanpa komputer atau sinkronisasi.

Dapat menyalin semua kontak HP dengan satu klik dan mengirimkannya melalui email sebagai lampiran dalam format .vcf.

Untuk memulihkan kontak di ponsel baru Anda, Anda hanya perlu membuka file di email.MCBackup-Cadangan kontak saya juga memiliki banyak fungsi yang lebih baik.

Agar dapat menggunakan fungsi-fungsi ini, tentu saja Anda harus segera mengunduh aplikasi ke ponsel cerdas Anda.

4. AnyTrans: Kirim file ke mana saja

Versi terbaru dari aplikasi transfer kontak-AnyTrans: Kirim file ke mana saja Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mentransfer file ke iPhone, iPad, dan ponsel/tablet lain di drive cloud.

Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat mentransfer berbagai data, menyalin foto, video, musik, kontak, atau mengunggah file ke cloud.

Namun, aplikasi ini tidak gratis, jadi jika Anda ingin menggunakan semua fitur-fiturnya, Anda harus membayar.

Nah, ini adalah aplikasi transfer kontak yang mudah digunakan, mana yang akan Anda pilih?