Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Mudah: 8 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis Lewat HP

Lebih Mudah 8 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis Lewat HP

Anda tidak perlu khawatir pergi ke mesin ATM, sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi pengiriman uang gratis untuk mengirim uang kepada seseorang atau melakukan transaksi lainnya.

Cukup instal aplikasi di smartphone Anda, dan sekarang kita dapat menggunakan aplikasi untuk mentransfer uang antar bank.

Setelah menginstal aplikasi di ponsel Anda, proses transaksi dapat dilakukan dengan mudah kapan saja, di mana saja, sehingga Anda dapat tinggal di rumah.

Selain prosedur yang sederhana, kami juga dapat melakukan transaksi antar bank tanpa khawatir akan dikenakan biaya manajemen seperti biasa untuk transfer antar bank yang berbeda.

Tidak hanya pengiriman uang, beberapa APK juga menyediakan layanan lain yang memungkinkan kita untuk melakukan transaksi lain.

Apakah Anda ingin mencoba aplikasi referral? Bacalah panduan berikut satu per satu.

Daftar aplikasi pengiriman uang terbaik untuk HP

Berikut adalah beberapa aplikasi pengiriman uang yang dapat Anda instal secara gratis di ponsel cerdas Anda.

1. LinkAja

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah LinkAja. Anda dapat menggunakannya untuk mentransfer uang dengan cepat dan mudah.

Untuk mendapatkan free management fee saat mentransfer dana, pengguna LinkAja harus melakukan transfer minimal Rp 10.000.

Harap dicatat bahwa pengguna juga harus meningkatkan akun mereka ke layanan penuh untuk mendapatkan beberapa fitur eksklusif, termasuk manajemen transfer gratis.

2. DANA - Aplikasi Transfer Uang

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi kedua karena sangat populer di kalangan banyak pengguna dalam transaksi cashless dan cardless saat ini.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang ke pengguna DANA lain tanpa membayar biaya administrasi.

Selain itu, transfer ke bank lain 10 kali sebulan tanpa perlu membayar biaya manajemen. Transfer dana ke DANA juga sangat mudah. Maka tidak heran jika lebih dari 10 juta pengguna mengunduh dari Google Play Store.

3. Flip: Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Flip: transfer antar bank tanpa biaya admin Bahkan jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat mengandalkan transfer yang mudah dan nyaman.

Flip memungkinkan pengguna untuk mengirim uang ke berbagai bank, termasuk BNI, BRI, BCA, Mandiri, dll.

Selain itu, aplikasi ini telah diotorisasi oleh OJK, data pengguna dienkripsi dengan aman, dan penerima pembayaran tidak memerlukan aplikasi Flip selama proses transfer: transfer antar bank tanpa biaya penanganan.

4. OY! Indonesia – Aplikasi Transfer Uang

Sama seperti beberapa APK yang dibahas di atas, OY! Indonesia juga memiliki fitur yang memungkinkan kita mentransfer uang antar bank tanpa membayar biaya pengelolaan.

Untuk memudahkan transaksi, pengguna dapat menggunakan OY! Indonesia dan menggunakan GoPay atau Paytren untuk isi ulang.

Anda dapat memilih antara dua metode pengiriman: rekening virtual, debit langsung dan transfer manual.

5. Netzme

Netzme juga merupakan aplikasi, karena telah memiliki izin dari Bank Indonesia, sehingga dapat menjamin keamanan transaksi digital penggunanya.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mentransfer uang antar bank atau ke pengguna Netzme lainnya secara gratis.

Dengan Netzme, Anda dapat membeli pulsa, paket data, token listrik, dan membayar listrik selain transfer.

6. OVO

Aplikasi remittance selanjutnya adalah OVO.Seperti halnya aplikasi DANA pesaing, pengguna OVO juga dapat mentransfer uang ke berbagai bank dan pengguna OVO lainnya secara gratis.

Kemudian engguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk membeli berbagai produk digital, mulai dari pulsa, BPJS, tagihan internet hingga tagihan listrik.

Bekerjasama dengan Tokopedia untuk memudahkan pengguna OVO dalam membayar barang yang dibeli di toko online.

7. IPOTPAY

Selanjutnya adalah IPOTPAY. Hal yang menarik dari penggunaan aplikasi ini adalah pengguna dapat mentransfer uang dan mendapatkan premi 710% per tahun.

Pengguna bisa mendapatkan diskon ini jika mereka menyimpan pulsa di IPOTPAY, karena IPOTPAY telah terdaftar di OJK, jadi dia tidak perlu khawatir dengan keselamatannya.

8. YourpayID

Aplikasi pengiriman uang ini disebut yourpayID dan mendukung transfer ke berbagai rekening bank domestik dan asing.

Dengan yourpayID, kecuali transfer bank, kami dapat membayar hampir semua biaya kapan saja dan di mana saja.

Aplikasi ini juga memiliki fungsi tarik tunai dari Alfamart atau agen pembayarannya.

Ini adalah aplikasi transfer uang mobile tanpa rekening dan tanpa biaya pengelolaan, semoga bermanfaat.