Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perubahan yang Disebabkan Oleh Latihan Dalam Berbagai Organ Tubuh Disebut

Perubahan yang Disebabkan Oleh Latihan Dalam Berbagai Organ Tubuh Disebut

Perubahan yang Disebabkan Oleh Latihan Dalam Berbagai Organ Tubuh Disebut

Mengutip dari Quizizz.com, Perubahan yang disebabkan oleh latihan dalam berbagai organ tubuh disebut efek latihan. Karena pada dasarnya perubahan bisa terjadi karena adanya efek, yaitu efek dari latihan.

Efek latihan yang dimaksud adalah efek sebab dan akibat, misalkan kamu melakukan push up, maka efek yang kamu dapat adalah otot dada dan lengan jadi lebih kekar.

Kuisme sangat menyarankan Anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Petugas pemberangkatan lari disebut beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Sama halnya dengan kamu melakukan latihan lari setiap hari, maka kamu akan mendapatkan efek yaitu kamu bisa lari dalam waktu cepat, dan lain sebagainya.

Jawaban metode latihan (salah), karena metode latihan (drill), adalah suatu cara mengajar dengan latihan secara berulang-ulang atau terus menerus untuk menanamkan kebiasaan-kebiasaan tertentu.

Jawaban derajat latihan (salah), karena secara definisnya derajat lathan adalah tingkatan sebuah latihan yang kamu lakukan, misalnya latihan kelas mudah, sedang, dan tinggi.

Jawaban Intensitas latihan (salah), karena intensitas latihan berupa ukuran subyektif seberapa berat aktifitas fisik yang kamu lakukan, dan seberapa berat latihan tersebut kamu rasakan.

Jadi bisa disimpulkan jawaban metode latihan, derajat latihan, dan intensitas latihan adalah jawaban salah, dan jawaban yang benar adalah efek latihan.