Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanpa Watermark: 5 Aplikasi Edit Video Gratis

Tanpa Watermark: 5 Aplikasi Edit Video Gratis

Ada banyak pilihan aplikasi edit video di ponsel. Di era digital, Anda dapat melakukan hampir semua hal dengan smartphone Anda. Salah satunya adalah video dapat dengan mudah diedit meski tanpa watermark.

Watermark itu sendiri adalah tanda atau pola yang terlihat seperti bayangan atau font yang kabur. Adanya watermark akan mempengaruhi tampilan video secara keseluruhan.

Dengan aplikasi yang tersedia, pengguna tidak perlu khawatir untuk mentransfer file video dari ponsel mereka ke komputer atau laptop untuk diedit, siapa pun dapat mengedit video melalui smartphone mereka sesuka hati.

Penasaran dengan aplikasi edit video bebas watermark? Simak daftar rangkumannya.

1. KineMaster

KineMaster adalah nomor satu. Jika Anda suka merekam video di ponsel cerdas Anda, Anda harus mengetahui aplikasi ini. Ini adalah aplikasi edit video profesional Android yang sangat populer di kalangan pengguna ponsel.

Fungsinya tidak sebatas cut and paste, Anda juga bisa mendapatkan fungsi lainnya, seperti chroma key yang sering digunakan oleh para youtuber gaming.

KineMaster memiliki dua opsi. Mereka gratis dan berbayar.Opsi berbayar dapat memberi Anda banyak fitur keren, termasuk penghapusan tanda air.

2. FilmoraGo

Lalu ada FilmoraGo yang cocok untuk Android dan iPhone. Aplikasi ini menyediakan fungsi pengeditan video dasar.

Menariknya, bahkan jika Anda adalah pengguna gratis FilmoraGo, Anda dapat mengedit video tanpa tanda air. Apakah Anda ingin mencobanya?

3. Inshot

Lalu ada Inshot, aplikasi edit foto dan video yang sangat mudah digunakan. Aplikasi InShot Inc menyediakan fungsi pengeditan video sederhana untuk semua orang.

Aplikasi ini memiliki fungsi dasar, efek gratis, stiker, dan tentu saja Anda dapat menghapus tanda air secara gratis. Versi gratisnya berbeda dengan fungsi pembayaran dan ada batasan untuk menghapus tanda air.

4. VN Video Editor Maker

VN Video Editor Maker adalah aplikasi pengeditan video yang dapat digunakan baik oleh pemula maupun profesional. Karena VN Video Editor Maker memiliki antarmuka pengguna yang menarik dan mudah digunakan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fungsi pengeditan video dan fungsi penyaringan untuk digunakan dan disesuaikan oleh pengguna.

5. Adob​e Premiere Rush

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Adobe? Adobe Premiere Rush menyediakan fungsi pengeditan otomatis untuk galeri foto dan video.Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit video secara manual dengan memperkenalkan berbagai instrumen, efek, dan musik yang tersedia di aplikasi.