Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tombol Pada Keyboard Untuk Membuat Grafik Baru Pada Coreldraw adalah

Tombol Pada Keyboard Untuk Membuat Grafik Baru Pada Coreldraw adalah

Tombol Pada Keyboard Untuk Membuat Grafik Baru Pada Coreldraw adalah

Tombol pada keyboard untuk membuat grafik baru pada coreldraw adalah Ctrl+N, dengan kata lain kombinasi keyboard CTRL+N mempunyai fungsi untuk membuat lembar dokumen baru.

Jadi penjelasanya begini....

Ketika kita mau membuat grafik baru di coreldraw maka kita perlu membuat lembar dokumen baru, nah salah satu caranya adalah dengen menekan tombol CTRL+N.

Paham kan?

Kapandroid.com sangat menyarankan Anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Tugas pokok komisi tiga negara adalah beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Selain itu, kita juga bisa membuat lembar dokumen baru dengan klik file pada ribbon, kemudian klik new document. dan bisa dikatakan CTR+N adalah alternatif paling mudah untuk membuat lembar dokumen baru.

Sedangkan...

Kombinasi keyboard CTRL+O mempuanyai fungsi open atau membuka dokumen yang sebelumnya pernah dibuat.

Kombinasi keyboard CTRL+X mempuanyai fungsi cut atau memotong apa yang kita pilih untuk dipindahkan ke lain tempat.

Kombinasi keyboard CTRL+Z mempunyai fungsi untuk undo atau kembali, membatalkan perintah sebelumnya, misalkan kita menulis kata A tapi karena tidak jadi kamu bisa menekan tombol CTRL+Z

Kombinasi keyboard CTRL+R mempuanyai fungsi repeat atau mengulang, dalam artian dengan menekan CTRL+R akan mengulang perintah yang sebelumnya digunakan.