Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untung Banyak: 6 Aplikasi Jual Foto Terbaik di Android dan iOS

Untung Banyak 6 Aplikasi Jual Foto Terbaik di Android dan iOS

Apakah Anda ingin menghasilkan pendapatan tambahan dari foto Anda? Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi penjualan foto online.

Biarkan foto yang Anda ambil tidak hanya menjadi koleksi pribadi Anda, tetapi juga mengisi memori perangkat Anda.

Namun, Anda dapat menghasilkan uang tambahan, yang tentu saja sangat menguntungkan, dan Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan menjual fotografi.

Pecinta foto yang ingin menjual karyanya bisa banget menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini benar-benar nyaman, yang harus Anda lakukan adalah menginstalnya di perangkat Anda.

Namun perlu Anda ketahui bahwa setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika masih bingung mau download yang mana, silahkan cek panduan aplikasi Kapandroid.com di bawah ini.

Daftar aplikasi yang menghasilkan uang dengan menjual foto

Berikut adalah beberapa aplikasi penjualan foto keren yang dapat Anda unduh ke ponsel cerdas Anda.

1. Foap - Jual Foto Anda

Seperti namanya, Foap-Menjual Foto Anda adalah aplikasi penjualan foto pertama yang kami bicarakan. Ya, jika Anda memutuskan untuk menjual foto di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan komisi 50%.

Hal yang menarik adalah Foap: Jual foto Anda, sering menyelenggarakan kontes yang dapat diikuti oleh semua pengguna. Triknya adalah memposting foto atau video terbaik dan terhebat Anda untuk memenangkan kompetisi dan memenangkan hadiah ratusan dolar.

Namun, sebelum melakukan operasi ini, resolusi minimum Anda harus 1280 x 960 piksel. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menjual kembali foto yang sama ke aplikasi lain berulang kali.

2. Shutterstock Contributor - Aplikasi Penjualan Foto

Kemudian Anda bisa menggunakan Shutterstock Contributor yang sudah ada sejak lama dan banyak digunakan oleh banyak orang.

Untuk menerima penghasilan tambahan dari anggota Shutterstock, Anda harus mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu.

Di masa mendatang, pengguna akan menerima sekitar 30 dari penjualan Anda. Namun, Kontributor Shutterstock adalah perusahaan yang sangat besar dan populer, sehingga calon kontributor mungkin kesulitan untuk menjual foto mereka.

Tapi ini bukan tidak mungkin, jika kita ingin melihat apakah fotomu bisa dijual, kita pasti sangat bangga bukan?

3. EyeEm

Aplikasi terbaik berikutnya adalah EyeEm, yang memungkinkan pengguna menjual foto mereka dengan mudah.

Dalam aplikasi ini, jika pengguna memiliki hak cipta atas karyanya, ia hanya bisa mendapatkan komisi 50%.

Jika pengguna mempertahankan hak cipta foto yang mereka jual melalui EyeEm, pengguna dapat menjualnya kembali ke aplikasi lain.

Aplikasi ini juga memiliki banyak artikel menarik untuk membantu Anda mendapatkan foto yang bagus dan sempurna. Karena itu, selain menghasilkan uang, Anda juga dapat menambahkan informasi lain.

4. Snapwire - Aplikasi untuk menjual foto di Android

Kami merekomendasikan aplikasi lain, Snapwire. Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah meskipun Anda membayar, hak cipta dari foto tersebut akan tetap berlaku.

Pengguna tindak lanjut bisa mendapatkan komisi sekitar 50 euro per foto.

Snapwire memiliki ratusan kontributor untuk membuat foto terbaik.Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi, Anda perlu mengejar tujuan yang ada.

5. Agora

Disarankan untuk menggunakan aplikasi di bawah ini, karena Anda akan mendapatkan 100 euro dari penjualan foto, tetapi setiap anggota memiliki level terpisah, yang menentukan jumlah pendapatan yang akan mereka terima.

level mulai dari Junior Advanced, Professional dan Master. Dengan menggunakan Agora, Anda berhak atas foto yang Anda jual.

Untuk menjual kembali ke aplikasi fotografi lain untuk pendapatan tambahan, silakan unduh Agora dari Google Play store sekarang.

6. Dreamstime

Aplikasi terakhir yang menjual foto adalah Dreamstime Seperti yang telah disebutkan di atas, semua aplikasi memiliki kelebihan Dreamstime.

Keuntungan Anda adalah penjual dapat menentukan harga foto untuk dijual, sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang skala penjualan.

Selain itu, keuntungannya lebih besar: ketika seseorang ingin membeli foto yang Anda jual, pemberitahuan akan muncul di Dreamstime.

Dengan cara ini, ketika seseorang memulai transaksi atau ingin segera membeli, Anda akan selalu memperbarui semua informasi.

Ini adalah aplikasi penjualan foto ponsel yang memungkinkan Anda menjual foto yang Anda ambil untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semakin bagus fotonya, semakin banyak orang yang tertarik untuk membelinya.