Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adam Malik adalah Menteri Luar Negeri Indonesia yang Menandatangani

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Adam malik adalah menteri luar negeri indonesia yang menandatangani" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Adam Malik adalah Menteri Luar Negeri Indonesia yang Menandatangani

Adam Malik adalah Menteri Luar Negeri Indonesia yang Menandatangani

Adam malik adalah menteri luar negeri indonesia yang menandatangani Deklarasi ASEAN, yang lebih dikenal sebagai Deklarasi Bangkok, pada tanggal 8 Agustus 1967 di bangkok, bersama dengan menteri luar negeri dari Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Ke-lima menteri luar negeri yang mendirikan ASEAN ini adalah Adam Malik dari Indonesia, Narciso Ramos dari Filipina, Abdul Razak dari Malaysia, S. Rajaratnam dari Singapura, dan Thanat Khoman dari Thailand.

ASEAN kemudian melakukan perluasan dengan bergabungnya negara-negara lain di Asia Tenggara, sehingga Brunei, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar akhirnya ikut bergabung.

Pertanyaan adam malik adalah menteri luar negeri indonesia yang menandatangani kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan adam malik adalah menteri luar negeri indonesia yang menandatangani yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan adam malik adalah menteri luar negeri indonesia yang menandatangani melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan adam malik adalah menteri luar negeri indonesia yang menandatangani yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.