Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Mata Pencaharian Penduduk Filipina

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Apa mata pencaharian penduduk filipina" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Apa Mata Pencaharian Penduduk Filipina

Apa Mata Pencaharian Penduduk Filipina

Mata pencaharian penduduk filipina adalah sebagai petani, karena Filipina termasuk negara ASEAN yang mendapat sebutan negara agraris, yaitu negara dengan sebagian besar penduduknya bekerja di sektor pertanian.

Hasil pertanian utama dari Filipina yakni padi dan kelapa, dan hasil lainnya antara lain nanas, gula, rami, dan kopra.

Filipina merupakan sebuah negara kepulauan yang terletak di Lingkar Pasifik Barat, negara ini terdiri dari 7.641 pulau.

Selama ribuan tahun, warga kepulauan Filipina, dan pekerja keras ini telah mengembangkan sistem cocok tanam Padi yang sangat maju, yang menyediakan makanan pokok bagi masyarakatnya.

Filipina adalah negara paling maju di Benua Asia setelah Perang Dunia II, namun sejak saat itu telah tertinggal di belakang negara-negara lain akibat pertumbuhan ekonomi yang lemah.

Termasuk penyitaan kekayaan yang dilakukan pemerintah, korupsi yang luas, dan pengaruh-pengaruh neo-kolonial.

Meskipun begitu, saat ini Filipina mengalami pertumbuhan ekonomi yang moderat, yang banyak disumbangkan dari pengiriman uang oleh pekerja-pekerja Filipina di luar negeri, dan sektor teknologi informasi yang sedang tumbuh pesat.

Filipina sering kali dianggap sebagai satu-satunya negara di Benua Asia di mana pengaruh budaya Barat terasa sangat kuat

Pertanyaan apa mata pencaharian penduduk filipina kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan apa mata pencaharian penduduk filipina yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan apa mata pencaharian penduduk filipina melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan apa mata pencaharian penduduk filipina yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.