Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Pelajaran yang Dapat Kamu Petik dari Belajar Tentang Perkembangan Kerajaan Majapahit

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Apa pelajaran yang dapat kamu petik dari belajar tentang perkembangan kerajaan majapahit" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Apa Pelajaran yang Dapat Kamu Petik dari Belajar Tentang Perkembangan Kerajaan Majapahit

Apa Pelajaran yang Dapat Kamu Petik dari Belajar Tentang Perkembangan Kerajaan Majapahit

Pelajaran yang dapat kamu petik dari belajar tentang perkembangan kerajaan majapahit adalah keteguhan hati atau bersungguh-sungguh pada cita-cita itu akan membuahkan hasil yang diinginkan.

Tekad memenuhi sumpah palapa untuk mempersatukan nusantara sedikit banyak menjadi faktor yang membuat Majapahit jaya, selain faktor geografis tentunya.

Gajah mada dapat menyatukan wilayah nusantara dengan jalan ekspedisi militer, jalan diplomasi dan juga menjalin persekutuan. Wilayah kekuasaan Majapahit cukuplah luas dan menurut sebagian ahli sejarah yang mempersatukan wilayah tersebut tidak lain adalah perdagangan. Dari perdagangan lanjut ke politik.

Penilaian mu tentang sumpah amukti palapa dari gajah mada adalah bukti yang paling nyata bahwa tekad yang kuat akan membantu kita mencapai tujuan meskipun untuk sumpah palapa sendiri diwujudkan sebagian besar dengan jalan kekerasan dan hal ini tentu bukan teladan yang baik, namun hikmah di balik sumpah tersebut bisa dijadikan contoh.

Pertanyaan apa pelajaran yang dapat kamu petik dari belajar tentang perkembangan kerajaan majapahit kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan apa pelajaran yang dapat kamu petik dari belajar tentang perkembangan kerajaan majapahit yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan apa pelajaran yang dapat kamu petik dari belajar tentang perkembangan kerajaan majapahit melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan apa pelajaran yang dapat kamu petik dari belajar tentang perkembangan kerajaan majapahit yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.