Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Lunak Dibedakan Menjadi Dua Berdasarkan Sumbernya yaitu

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Bahan lunak dibedakan menjadi dua berdasarkan sumbernya yaitu" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Bahan Lunak Dibedakan Menjadi Dua Berdasarkan Sumbernya Yaitu

Bahan Lunak Dibedakan Menjadi Dua Berdasarkan Sumbernya Yaitu

Bahan lunak dibedakan menjadi dua berdasarkan sumbernya yaitu bahan lunak alami dan bahan lunak buatan. Bahan lunak alami diperoleh dari alam dan pengolahannya dilakukan tanpa campuran bahan buatan. Bahan lunak buatan adalah bahan yang diciptakan untuk membuat kerajinan seperti lilin, sabun, atau kertas.

Mengutip dari Merdeka.com, Kerajinan bahan lunak merupakan produk kerajinan yang menggunakan bahan dasar yang bersifat lunak.

Bahan lunak alami seperti tanah liat, serat alam, dan kulit. Selain itu bisa juga menggunakan bahan lunak buatan seperti bubur kertas, gips, fiberglas, lilin, sabun, spons dan lain sebagainya.

Produk kerajinan dari bahan lunak jenisnya sangat beragam mulai dari karya kerajinan yang digunakan untuk kebutuhan fungsi pakai dan karya kerajinan untuk hiasan.

Beberapa di antaranya barang kali sudah sangat populer di tengah masyarakat seperti gerabah, vas bunga, guci, hingga piring. Selain itu bahan lunak khususnya serat alam dapat menghasilkan tas, dompet, topi, alas meja hingga tempat lampu.

Pertanyaan bahan lunak dibedakan menjadi dua berdasarkan sumbernya yaitu kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan bahan lunak dibedakan menjadi dua berdasarkan sumbernya yaitu yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan bahan lunak dibedakan menjadi dua berdasarkan sumbernya yaitu melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan bahan lunak dibedakan menjadi dua berdasarkan sumbernya yaitu yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.