Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benua yang Memiliki Angka Kelahiran Paling Rendah adalah

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Benua yang memiliki angka kelahiran paling rendah adalah" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Benua yang Memiliki Angka Kelahiran Paling Rendah adalah

Benua yang Memiliki Angka Kelahiran Paling Rendah adalah

Benua yang memiliki angka kelahiran paling rendah adalah Benua Eropa. Karena kalangan muda banyak yang menunda untuk menikah atau memiliki anak, dan lebih mementingkan karir karena biaya hidup di negara maju sangat tinggi.

Bila dibandingkan dengan negara berkembang, pertumbuhan penduduk di negara maju umumnya lebih sedikit.

Bahkan ada negara yang memiliki pertumbuhan penduduk yang negatf. Artinya jumlah penduduk di negara itu berkurang karena jumlah kematian tidak sebanding dengan jumlah kelahiran yang ada di negara itu.

Misalnya, Jepang memiliki pertumbuhan penduduk negatif 1,5 persen, sementara Amerika Serikat memiliki pertumbuhan penduduk posiritf namun hanya 0,7 persen.

hal ini berbanding jauh dengan pertumbuhan penduduk negara berkembang seperti Pakistan yang memiliki pertumbuhan penduduk sebsar 2 persen.

Pertanyaan benua yang memiliki angka kelahiran paling rendah adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan benua yang memiliki angka kelahiran paling rendah adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan benua yang memiliki angka kelahiran paling rendah adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan benua yang memiliki angka kelahiran paling rendah adalah yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.