Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bilangan Heksadesimal adalah Bilangan yang Berbasis

Kapandroid.com - Postingan pertanyaan "Bilangan heksadesimal adalah bilangan yang berbasis" beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Bilangan Heksadesimal adalah Bilangan yang Berbasis

Bilangan Heksadesimal adalah Bilangan yang Berbasis

Bilangan heksadesimal adalah bilangan yang berbasis 16 yang menggunakan 16 simbol. Simbol yang digunakan adalah 10 digit bilangan angka yaitu 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan 9 ditambah dengan 6 simbol huruf yaitu huruf A hingga F.

Bilangan heksadesimal merupakan bilangan yang memiliki 16 basis. Ingat! kalau bilangan desimal punya 10 basis sedangkan bilangan biner punya 2 basis.

Bilangan heksadesimal sering digunakan untuk memberi kode warna di dunia komputer, misalnya warna putih akan diberi kode warna #FFFFFF sedangkan warna warna hitam akan diberi kode warna #000000.

Pertanyaan bilangan heksadesimal adalah bilangan yang berbasis kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan bilangan heksadesimal adalah bilangan yang berbasis yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan bilangan heksadesimal adalah bilangan yang berbasis melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan bilangan heksadesimal adalah bilangan yang berbasis yang kami berikan.

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.