Apa Itu Aplikasi Eyeem ? Yuk Pelajari Disini

Apa Itu Aplikasi Eyeem

Berjualan foto menjadi trend sekarang ini, dibanding stock foto Anda cuma diletakkan di ponsel atau harddisk Anda, tidak ada kelirunya foto punya mu itu di jual lewat aplikasi microstock seperti aplikasi EyeEm.

Baca Juga Artikel Ini :

Pakai aplikasi terpenting untuk memperoleh penghargaan atas fotomu. Jual foto terbaikmu, peroleh eksposur dan membawa kekuatan photografimu ke tingkat selanjutnya. Bersatulah bersama delapan juta photografer di penjuru dunia dan tambahkan perjalanan kekuatan photografimu.

Apa Itu Aplikasi Eyeem ?

Aplikasi Eyeem adalah sebuah aplikasi berjualan foto dari jerman yang berafiliasi dengan getty images, alamy dan beberapa situs macrostock yang lain. Tahukah Anda satu foto di getty images itu dipandang US $ 500 untuk ukuran paling besar.

Pikirkan saja bila Anda sukses jual satu foto saja sebulan, cukup untuk penuhi keperluan Anda satu bulan. Tetapi untuk masuk di getty images bukan kasus gampang, beberapa foto terseleksi di eyeem saja lah yang hendak eyeem menjadikan "selected for mitra" di getty images.

Selected for partner eyeem artinya ?

Kemungkinan kamu kebingungan dengan istilah bahasa inggris di atas. Bila di translate dengan bahasa indonesia "

selected for partner eyeem artinya adalah " dipilih untuk partner eyeem ". Artinya jika kamu mempunyai pemberitahuan itu. Kamu sudah sukses dipilih jadi partner / patner dari aplikasi eyEm tersebut .

Maka, kamu dapat hasilkan dollar dengan jual fotomu lewat aplikasi Eyem itu. Saatnya menjual foto sebanyak yang kamu bisa. Sukses ya ges.

Cara Daftar EyeEm

Bila kamu berminat untuk jadi mitra dari aplikasi eyeem. Langkah pertama yang perlu kamu pelajari adalah cara daftar eyeem. Nah, berikut ini cara daftar sekaligus jualan foto di eyeem, sebagai berikut :

1. Persiapkan foto Anda

Foto yang bisa dipasarkan di eyeem tidak harus foto yang diambil memakai camera. Bila Anda berasa kualitas foto dari ponsel Anda telah oke, saya pikir memakai ponsel saja cukup.

Dan tahukah Anda, sebagian besar foto hasil bidikan ponsel zaman saat ini tidak ada kualitas nya yang jelek. Sepanjang Anda memfoto di keadaan cukup sinar dan subyek yang Anda foto bukan lah benda yang bergerak cepat, saya pikir tidak ada permasalahan memfoto memakai ponsel.

Foto yang hendak diterima eyeem harus penuhi persyaratan seperti berikut :

-Kualitas foto bagus

- Upayakan tidak ada orang atau properti yang kira-kira nya membutuhkan properti/mode release

- Foto harus konsentrasi

- Tak perlu di ubah terlalu berlebih, bahkan juga fotoku yang masuk eyeem umumnya tidak ku ubah

2. Unduh Aplikasi Eyeem

Aplikasi eyeem ada dj playstore, silakan click link unduh eyeem untuk langsung ke arah playstore.

3. Unggah Foto

Sesudah download aplikasi eyeem dan membuat account di eyeem, memiliki arti saat nya Anda mengupload foto Anda di eyeem. Cara unggah foto di eyeem :

- Click gambar camera di bagian kanan bawah aplikasi eyeem

- Tentukan foto yang Anda ingin unggah

- Masukan judul foto, gunakan bahasa inggris ya!

- Masukan tag, tag ini penting. Tag berperan supaya seseorang bisa mendapati foto Anda dengan tag yang terpasang. Tag ini seperti tag pada instagram

- Masukan semua suggest tag yang ditunjukkan eyeem. Saat Anda meng unggah sebuah foto, eyeem akan secara automatis menemukan tag untuk foto itu, silakan masukan semua tag yang telah diberi eyeem.

- Kemudian unggah, dan usai

4. Masukkan Mode Properti Release

Bila foto yang Anda unggah memiliki kandungan elemen orang atau benda yang menurut eyeem sebagai pemilikan seorang atau benda yang membuat eyeem bisa dituntut bila itu termuat tanpa ijin, karena itu sekian hari sesudah foto diunggah, Anda akan disuruh masukkan mode/properti release.

Buka Juga :

Silakan click tombol lonceng pada aplikasi eyeem yang disebut tombol pernyataan dari eyeem atau Anda dapat mengeklik bacaan "on pasar" pada foto Anda dan saksikan Adakah keinginan untuk isi mode/properti release. Bila ada silakan isilah release nya.

5. Harga Foto

Harga foto di eyeem bervariatif dan umumnya dipasarkan per paket. Ada dua tipe paket harga di eyeem, yakni:

- Essential, Harga paket itu adalah 29 euro per foto, 26 euro untuk 5 foto dan 23 euro untuk 10 foto

- Premium, Harga paket premium tambah mahal dibanding paket essential. Satu foto di paket ini dipandang 199 euro. Fenomenal bukan!

Foto yang masuk ke kelompok "mitra" adalah foto yang juga masuk di website jual membeli foto macrostock seperti getty images. Satu foto ukuran paling besar di getty images dipandang US $ 500.

Lalu, berapakah yang hendak Anda bisa dengan usaha jualan foto di eyeem, jawabannya adalah 50% dari harga pemasaran sesudah dikurangai dengan pajak.

6. Membuat Account Paypal

Untuk cairkan uang hasil pemasaran foto di eyeem, Anda membutuhkan paypal.

Q n A Tentang Aplikasi EyEM

# Apakah EyeEm bisa menghasilkan uang ?

Bisa sekali, kamu harus diterima dulu jadi mitra Eyem dulu untuk dapat mendapatkan uang dari fotomu.

# Apa itu aplikasi EyeEm ?

Ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang adal jerman, yang memungkinkannya pemakainya jual foto terbaik.

# Bagaimana cara meningkatkan jualan foto saya ?

Yakinkan foto Anda memperoleh status Komersil. Foto dengan status Komersil adalah foto yang tidak membutuhkan launching atau mempunyai semua launching yang diberi tanda tangan.

Beberapa foto ini lebih condong dipasarkan karena konsumen bisa memakainya untuk maksud yang bertambah luas, sebagaimana untuk iklan.

# Bagaimana Mengelola foto saya ?

Koleksi Partner terbagi dalam kerja sama dengan merk gambar populer, seperti Getty Images dan Adobe. Gambar diputuskan langsung oleh editor foto kami sebagai salah satunya yang paling kuat di EyeEm Pasar.

Pilih gambar Anda dalam kelompok ini memiliki arti akan mencapai semakin banyak konsumen, mengoptimalkan kekuatan pemasaran Anda.

# Berapakah harga perfoto ?

Benar-benar bervariatif, bergantung kualitas dan lelang konsumen. Kamu akan memperoleh untuk dari hasil lisensi foto Anda (prosentase penghasilan yang Anda terima saat Anda jual lisensi gambar).

# Bagaimana cara mengganti foto sampul saya ?

Kamu bisa mengganti foto sampul dengan buka Penataan → Saya → ketok "Foto sampul".

Buka Juga :

Lebih baru Lebih lama