Cara Membuat Foto Bergerak 3D Menggunakan Aplikasi Android

Cara Membuat Foto Bergerak 3D

Sejak posting foto bergerak di aplikasi sosmed TikTok, banyak beberapa orang yang ketertarikan dan bersama-sama membuat foto mereka jadi bergerak menggunakan aplikasi edit foto bergerak.

Tetapi, kamu tidak perlu kewalahan dalam membuat, karena saat ini telah banyak diketemukan beberapa aplikasi edit foto bergerak yang dapat didownload  dengan gratis.

Buka Juga : Portal Berita Dan Media Online Indonesia Terpercaya

Karena ada kontribusi aplikasi edit foto bergerak yang hits ini, bakal ada feature yang menolong membuat foto itu seakan-akan bergerak. Tragisnya, cukup banyak pemakai yang memakai aplikasi foto bergerak ini untuk menyaksikan foto keluarganya ketika jaman dulu.

Cara Membuat Foto Bergerak 3D 

Sebagai contoh, kamu memakai aplikasi foto bergerak ini untuk menyaksikan foto kakek kamu yang telah tidak ada. Dengan aplikasi foto bergerak ini, kamu dapat menyaksikan foto si kakek seakan-akan masih hidup.

Berikut beberapa aplikasi edit foto bergerak yang bisa kamu gunakan secara gratis melalui playstore, sbb :

1. MyHeritage.

Aplikasi edit foto bergerak pertama kali yang dapat kamu ambil  dengan gratis. Sebagai salah satunya aplikasi foto bergerak yang paling populer, MyHeritage diperlengkapi degnan AI yang dianggap D-ID. Karena itu, aplikasi foto bergerak ini bisa membuat dampak pada foto kelihatan bergerak hingga foto itu kelihatan riil.

2. Lumyer Effects.

Seterusnya, kamu dapat menggunakan Lumyer Efeks sebagai aplikasi foto bergerak yang tidak kalah terkenal. Lumyer Efeks termasuk juga aplikasi yang cukup handal hal membuat foto bergerak.

Maka dari itu, banyak feature didalamnya seperti terdapatnya filter yang ada lebih dari 200 tipe. Selebihnya, kamu dapat mengambil aplikasi foto bergerak ini di handphone Android atau iOS kamu.

3. PixaMotion.

PixaMotion dapat menjadi opsi cocok untuk kamu yang mencari aplikasi foto bergerak. Selainnya foto kamu dibikin terlihat bergerak, PixaMotion tampilkan filter yang tidak kalah banyak lho untuk percantik foto kamu.

4. Zoetropic.

Selainnya saat aplikasi foto bergerak di atas, Zoetropic bisa juga hidupkan foto yang akan kamu edit cukup dengan menambah dampak. Dampak masking pada aplikasi foto bergerak ini akan menolong kamu saat membuat kesan-kesan hidup pada foto yang kamu edit.

5. Loopsie.

Mencari aplikasi foto bergerak yang dapat didownload  dengan gratis? Coba unduh Loopsie. Aplikasi foto bergerak ini lumayan ringan, hingga kamu tidak perlu membutuhkan banyak kemampuan memory intern untuk mengambilnya.

Untuk membikin foto kamu makin hidup, kamu dapat memakai dampak masking yang dapat kamu terapkan ke tempat foto kamu yang akan dibuat bergerak.

6. Movepic.

Dipercayai oleh lebih dari 5 juta pengunduh, Movepic bisa juga kamu utamakan sebagai aplikasi foto bergerak. Dengan aplikasi foto bergerak ini, kamu dapat memberikan dampak bergerak pada bagian tertentu pada gambar kamu.

Disamping itu, keunggulan lain dari feature aplikasi ini ialah ada sky moving editor yang hendak dapat membuat langit seakan-akan bergerak pada foto kamu.

7. Motionleap.

Yang ke-7 , kamu dapat manfaatkan aplikasi foto bergerak yang namanya Motionleap. Dengan penampilan edit yang simpel, kamu tidak kesulitan saat mengubah foto. Disamping itu untuk membikin gambar seakan bergerak, kamu dapat tentukan arah pergerakan sesuai pertanda yang kamu bikin pada foto.

8. MotionPortrait.

Ingin men-transformasi foto kamu jadi avatar 3D yang seakan-akan dapat bergerak? Kamu dapat manfaatkan aplikasi foto bergerak MotionPortrait.

Feature pada aplikasi ini agak banyak, kamu bisa menggunakan tools untuk percantik foto, gabungan dampak, dan sharing foto yang kamu edit ke rekan-rekan kamu.

9. StoryZ.

Seterusnya, StoryZ cukup handal sebagai aplikasi foto bergerak. Dengan menggunakan aplikasi foto bergerak ini, kamu dapat mengganti foto jadi pola animasi GIF atau animated ganda exposure.

 Selebihnya, aplikasi ini banyak memiliki feature untuk dapat membuat foto kamu kelihatan riil, ada dampak geometris, opsi overlay yang banyak, sampai kamu bisa memadukan gambar dan video secara bertepatan.

10. Gif Me! Kamera.

Disamping itu, Gif Me! Kamera bisa juga kamu menjadikan opsi sebagai aplikasi foto bergerak. Aplikasi ini cukup handal hal membuat atau membagi video pendek berbentuk animasi GIF.

Disamping itu, aplikasi foto bergerak ini memiiliki banyak feature satu diantaranya kamu bisa mengimplementasikan bermacam filter untuk membikin foto kamu makin kece.

11. Plotaverse.

Aplikasi foto bergerak paling akhir yang dapat kamu pakai ialah Plotaverse. Kamu dapat menggunakan aplikasi foto bergerak ini untuk membikin foto kamu menjadi lebih menarik dengan beberapa fiturnya.

Seperti selection tool, animation tool, atur tingat kecemerlangan atau penerangan pada foto, sampai playback secara instant. Aplikasi foto bergerak ini diperlengkapi untuk memberikan dukungan edit gambar dengan berbagai macam pola seperti GIF, PNG, JPG, sampai MP4.

Feature Aplikasi Foto Bergerak

Rupanya langkah untuk edit foto dapat bergerak seperti video bukan suatu hal yang susah. kamu cukup download aplikasi yang pas dan memiliki feature untuk memberikan dukungan edit foto bergerak saja.

Nach ini ialah beberapa feature yang dapat kamu peroleh dari aplikasi edit foto bergerak, sebagai berikut :

1. Animasi

Dengan feature ini, kamu dapat memberi dampak hidup pada foto atau gambar dengan menyekakan ke sisi yang diharapkan. Dengan khayalan yang kamu punyai, air terjun, awan, api dan sungai yang diam dapat kamu pergerakan sesuai kemauan.

2. Filter

Supaya animasi yang sudah kamu bikin makin memikat, pakai feature filter yang sudah disiapkan. Ada berbagai macam tipe filter yang dapat disamakan dengan keadaan foto kamu. Misalkan filter B/W, picnic, daily life, winter, summer dan sebagainya.

3. Efek

Efek-efek yang dapat diaplikasikan di antara lain; glitch, piksel efeks, trippy, aesthetic, mojo, pixa dan psychedelic efeks. Untuk hasilkan foto bergerak yang mengagumkan, gabungkan di antara animasi dan dampak lalu pakai khayalan kamu.

4. Text

Menambah tulisan ke foto kelihatannya jadi hal harus saat kita mengubah sebuiah foto. Untungnya aplikasi Movepic sediakan beragam dampak tulisan yang trend sekarang ini. Salah satunya, Shadow, Inner Shadow, Stroke, Latar belakang, Reflection, Emboss, Mask, 3d teks, gambar texture.

Ringkasan

So, bagaimana sahabat pandai? Kamu sudah mengetahui kan ada apakah saja aplikasi edit foto bergerak di Android. Oh ya, janganlah lupa untuk sharing artikel daftar aplikasi edit foto bergerak di Android ini, ke sahabat pandai yang lain.

Baca Juga : Cara Menjalankan Syariat Islam Di Indonesia

Agar sahabat pandai yang lain juga paham ada apakah saja sich aplikasi edit foto bergerak di Android. Nach, jika kamu punyai kritikan dan anjuran, berkenaan artikel daftar aplikasi edit foto bergerak di Android ini. Catat di kom komentar ya, terima kasih

Lebih baru Lebih lama